Laman

Saturday 12 March 2011

SALAHKAH KALO GW SEBAGAI KPOPPERS TAPI SUKA DENGAN SM*ASH..???

sekedar mau ngeluarin unek2 aja disini.. abiz barusan ada temen gw yg rada bikin sedikit gw sebel, temen deket gue yang juga kpoppers dan bisa dibilang dia adalah hatersnya sm*ash, dan jujur temen2 deket gue sesama kpoppers mank rata2 hatersnya BB yang lagi naik daun bgt di indonesia ini, dan gue sendiri yg juga bisa dibilang kpoppers tapi lebih dominan ke ELF,, jujur gw suka dengan Sm*ash.
Terserah lah para haters2 sm*ash yang ngaku kpoppers itu bilang saya alay ato norak, kalo dibilang suka sm*ash itu alay... gw mungkin cuma bisa diam aja ketika sm*sh tampil di TV dan Timeline gw di twitter langsung penuh dengan hujatan dan caci maki ke sm*ah, gue udah bisa menerima dan memaklumi itu, toh itu adalah hak tiap orang buat suka dan gak suka.
Tapi tadi, tiba2 temen gue itu mention gue di twitter dengan kalimat rada2 nyindir gitu, gw tahu sih itu bercanda tapi tetap aja bikin gw dikit keki... yang intinya sih bilang gw itu ngaku2 kpoppers tapi sebenarnya smashblast.

awalnya sih gue biasa aja dengan mentionnya dia, tp setelah gw baca ulang lagi, twitnya dia keknya nyindir gimana gitu,kesannya gw itu.. okelah, mungkin gw bukan kpoppers yg real, gue gk pernah nonton konsernya ketika mereka ada konser, ato mungkin gue gak pernah membeli barang2 goodiesnya artis kpop... ato karna gw suka sm*ash..??? kenapa sih suka ama sm*ash itu kesannya aib bgt buat gw yg seorang kpoppers..?? ada yang salah..?? gw rasa itu adalah hak tiap orang menentukan apa yang mereka suka kan..? sama seperti mereka para haters ketika memutuskan jadi haters..

buat para kpoppers yang sekaligus haters sm*ash, gue cm minta tolonglah..hargai dikit donk.. gw suka dengan dunia kpop..dan gue juga suka dengan smash atopun boyband2 indo yg lainnya, diluar mereka dibilang ngejiplak ato gak... Jadi fans ada baiknya kita saling menghormati kan..??

6 comments:

  1. setuju...
    aku juga kpopers
    tapi aku suka juga kok sama sm*sh...
    awalnya sih biasa aja, dan jujur aku dulu juga haters
    tapi semenjak mereka main serial tv tuh, aku jadi suka sama mereka
    malah gue mending nonton mereka lah daripada sinetron laen --"
    secara pengambilan gambarnya juga bagus banget, gak alay dan norak
    tapi kesini sini ya... jadi suka-suka aja, soalnya emang dari dulu aku suka sama rafael (pas dia masih gabung di vogue)

    eh salam kenal ya mary xD

    hehehe gak apa2 deh aku juga sm*sh blast and i think it's not bad xDDD

    ReplyDelete
  2. iya..banyak yg jadi suka ma mereka gara2 sinetnya... bahkan banyak tuh yang dulunya haters ngehujat2...sekarang malah ngepuja2 pas sinetnya main...
    hehehehe thx yah..!!

    ReplyDelete
  3. intinya sih, kalo benci sesuatu tuh jangan berlebihan nanti malah jadi sebaliknya xDDD hahahahaha

    ReplyDelete
  4. setuju...
    Awalnya aku juga haters sih. Tapi, aku mulai suka sama SM*SH. Walaupun nggak suka2 amat sih. Aku juga suka Kpop kok. Cuman kadang aku nggak suka SM*SH kalau ada yang ngebandingin mereka dengan Kpop.

    ReplyDelete
  5. bttuuulll!!
    stuuuujuuuu bget.bnget.jg.. he..

    ReplyDelete
  6. emang haters begitu gan, sok2an gk suka….toh mereka kalo tau tuh anak2 smash ngapa2in berarti mereka ikut nonton jg kn?? Klo gk ikut nonton mereka tau dari mana?? Betul kan?
    Wahh blom pernah keKorea ya..just info neh gan, ada event di FBnya Korea Tourism Organization (Indonesia) tentang My Korea Winter Story…ikutan aja gan biar bisa ke Korea, ane jg ikutan..wahh jadi saingan ane neh!!

    Sekalian minta follownya ya gan ke see-this-world.blogspot.com

    ReplyDelete