Laman

Saturday 19 March 2011

GALAU to The MAX ><

Bete..bete pokoknya.. entah kenapa beberapa hari ini bawaan gue bete mulu... munngkin bawaan karena pengen datang bulan kali yah. Tapi sumpah puncaknya mungkin hari ini. Kenapa..??? simple sih,,masalah yang umum dialami oleh fangirl seperti gue hehehehehe... hal yang membuat gue bete adalah... 1. sushow 3 di malaysia, 2. 2PM di indonesia.. malam ini keduanya ngadain konser.. berbeda seperti biasanya, kalo sebelum2nya gue biasa aja dan gak gitu tertarik dengan live report kalo ada sushow *hmm sebenarnya sih mupenk juga, tapi gak gini2 amat* tapi malam ini dan beberapa hari ini, niat gue buat nonton sushow3 tuh tiba2 naik memuncak *hasyahhh* tiba2 aja pengen banget nonton ss3,, mana teman gue yang nonton ss3 malam ini tiap detik update twitnya tentang sushow,,,gimana gue gak gondok tau =.=. Tapi sekali lagi itu hak orang sih. Dan gara2 ini.. gue dengan susah payah buat negbujuk nyokap gue buat ijinin gue nonton ss2 encore di vietnam ^^. Tapi-tapi usaha gue gak berjalan mulus, banyak kendala banget.. mulai dari nyokap gue yang gak gitu familiar ama vietnam, di tempat gue tinggal gak ada penerbangan langsung ke vietnam, sehingga mengharuskan gue buat ke jakarta dulu buat bisa ke vietnam =______= *gue habis di tiket* hiksss...dan masih banyak kendala2 lainnnya...

akhir kata sih gue cuma bisa berharap..mudah2an nyokap gue ijinin buat ke vietnam,,buat bertemu dengan my anchovy lee hyukjae,, buat mengabulkan salah satu impian dalam hidup gue buat nonton sushow dengan mata telanjang,,bukan lewat komputer. amiiiiiiiiiiiiinnnnn !!!!!!!!!!!!!!!!

NB; maaf yah curhatan saya sedikit kacau, maklum ditulisnya dengan perasaan bete gara2 baca TL twit isinya ss3 semua.. ^^ V

2 comments:

  1. penyanyi baru ya, saya malah baru dengar. fans berat nih nampaknya

    ReplyDelete
  2. dua2nya sama okenya
    kalo aku, pilih yang paling bikin santai aja

    ReplyDelete