Laman

Sunday 13 March 2011

EUNHAE GET MARRIED

eunhae

akhirnya 2 ikan saya melangsungkan pernikahan..hohoho senangnya.. tapi jangan salah paham dulu, mereka gak nikah beneran kok... wah kalo nikah beneran mah, yang ada gue patah hati, bakal nangis tujuh turunan mulu *lebayyy* tapi secara eunhae itu adalah couple fave aku di suju..kadang gw mengikhlaskan mereka jadian aja *PLAKK*

back to topic ah...
jadi ceritanya kenapa gue bilang "eunhae get married" nih, karena di sushow3 semalam yang diselenggarakan di shanghai, mereka ato lebih tepat eunhyuk dan donghae menggunakan, hmmm apa yah namanya *lupa* pokoknya penutup kepala pas penganten nya nikah gitu hehehhehe...
2

gak tahu deh yang jadi ceweknya sapa yang jadi cowoknya sapa, soalnya 22 nya make sih hahahhaha...
gue sih lucu aja liatnya,, nih eunhae mank gak ada matinya,,bener2 real,,mana pake acara lamaran segala lagi
3333

kocak aja deh liat mereka..mana sudah itu keknya mereka digiring layaknya penganten baru keliling panggung ma anak2 suju lainnya, pake acara foto-foto segala lagi layaknya lagi hajatan,,
44444
6666
555555

123

cr : as tagged / 1773058572@weibo, Leesungminbar, SECRETKYU, t.sina.com.cn/, www.eunhae.cn , sj-world.net, as tagged – raichanxd | TaiwanLuvSJ, as tagged – xKaesungx | KyuhaeBiased | , ujuFor_ELFindo | @MeMeawii | rplush | hcoinnime | , DAKSU20, Yahoo Taiwan, http://blog.yam.com/revolvez
via : www.sup3rjunior.wordpress.com

2 comments:

  1. [...] postingan yang sebelumnya tentang eunhae get married gue cuma dapat piku2 “nikahannya si dua ikan nemo dan teri ini, setelah ubek2 yutub..gue [...]

    ReplyDelete
  2. Wah, chingu nemu videonya?
    Asyik~ hasrat gw bwt nton wedding mereka scra live terpenuhi jga.
    Minta linknya dong..

    ReplyDelete