Laman

Monday 19 November 2012

I,m back...!!!!!!!!!



hai..hai.. semuanya, ada yang nyariin gue gak yah di blog ini? *geer tingkat tinggi*. setelah beberapa bulan blog ini gak disentuh sedikit pun, akhirnya semangat gue ngeblog muncul lagi ceileee... semangat gue buat curcol curcol gak jelas di blog ini muncul lagi, pengen nge alay lagi disini, pokoknya banyak deh wish nya hehehehe...

hampie setahun gue gak update blog ini, ibaratnya rumah, blog ini udah penuh dengan sarang laba-laba, eh tapi bener juga lho, FYI yah, sebelum gue ngebikin postingan ini, gue baru aja selesai bebenah di blog ini, mulai dari ganti nama ( yang dulunya namanya belanglicious gue ganti kembali dengan nama OMOROSE), ganti header juga, ganti template, trus menghilangkan beberapa widget yang gak penting dan menggantinya dengan yang baru, so far sih keliatannya gak ada yang beda yah dengan sebelumnya, iya gue cm menyederhanakan "sedikit" bentuk blog ini, biar keliatan lebih fresh secara kan yang punya rumah ceritanya baru balik dan keknya bakal betah lama lama disini jadi butuh suasana yang baru dikit.

hmm..itu dulu deh yang mau gue tulis, istirahat dulu bentar sambil nyari nyari ide buat bikin postingan..
oh iya,,,buat yang selama ini rajin berkunjung ke blog gue sementara yang punya rumah lagi gak ada, gue mau ucapin thank you so much,,,,muaachh,,muachhh...! love u all.. X.O.X.O

No comments:

Post a Comment