Laman

Tuesday 20 November 2012

FutureMe



gue pernah nonton film korea jadul, judulnya gue lupa, ceritanya tentang seseorang yang menerima surat dari masa lalu yang ditulis oleh orang yang mengirim surat itu, untuk dirinya sendiri dimasa depan.
Nonton film itu bikin gue berkahayal, wah enak juga kali yah kalo kita bisa ngirim surat sekarang dan kita nerimanya beberapa tahun kemudian?

Nah...sekarang kita bisa lho ngirim surat untuk diri kita di masa depan dengan menggunakan FutureMe. Semuanya berawal dari ada following gue yang share di twitter lalu gue iseng2 membukanya, ternyata caranya gampang banget. kita cuma masukkin alamat email kita (untuk alamat email usahakan email yang kita sering gunakan) trus masukin judul suratnya, lalu mulai deh kita nulis apa yang mau kita sampaikan untuk bisa kita baca beberapa tahun kemudian. Nah kalau nulis suratnya udah selesai, sekarang kita atur waktu, kapan kita mau email itu dikirim ke email kita, semuanya terserah dari kita masing2, mau tahun depan, 2 tahun lagi, 5 tahun, ataupun 10 tahun kemudian ^^ nah kalau semuanya sudah selesai kita bisa langsung mengirimnya ke masa depan. Unik kan? hehehehe gue udah nulis beberapa surat untuk gue terima di ulang tahun gue beberapa tahun kemudian ^^ oh ya yang mau coba bisa langsung kesini http://www.futureme.org/


No comments:

Post a Comment