Laman

Saturday 31 December 2011

[UNCOMFIRMED] A CRAZY LITTLE THINGS CALLED LOVE aka FIRST LOVE 2 coming soon



gue pas baca ini, langsung teriak teriak geje kesenangan,,  admin dari fanpage VJ nott memposting sebuah gambar yang memperlihatkan sebuah poster dari sekuel ke dua dari film thailand fenomenal yaitu a crazy little things called love 2 . Gosip bakal dirilisnya part 2
dari film ini, memang sudah lama beredar, tetapi belum ada konfirmasi resmi dr berbagai pihak. Sekuel kedua jelas berita ini memang belum pasti, tetapi ini gue dapat dari fanpage nya VJ nott , yang jelas gue rasa ini bukan editan atau sejenislah, gue yakin banget ini beneran deh, apalagi info2 dari Fanpagenya VJ nott selama ini cukup akurat. So kita tunggu aja berita resminya keluar dan mungkin sama kek fans a crazy little things called love gue sangat sangat menantikan dirilisnya sekuel dari film ini. Oh iya kabarnya juga yanh menurut gosip gosip yang beredar, sekuel kedua dari film ini akan menceritakan mengenai hubungan Nam dan P'shone sebelum mereka bertemu 9 tahun kemudian. Benar ato tidaknya kita tunggu aja nanti.. !!!!!

No comments:

Post a Comment